Friday, January 8, 2016

Nyobain Aplikasi Blogger di Android

Bismillah

Biar ga dibilang kudet masalah aplikasi-aplikasian, Saya coba aplikasi Blogger di android ah. Hehe.. Buat nyoba aja sih. Soalnya kayaknya bakalan jarang banget nulis via aplikasi android seperti ini ke depannya. Loh kok? Kenapa? Ya, karena Saya sangat tidak terbiasa dan merasa repot jika nulis di hp untuk tulisan yang panjang dan bahkan berseri. Halah.. Kecepatan berfikir Saya tidak terakomodir dengan baik oleh kecepatan Saya mengetik di hp. Ceileeeh.. Padahal nulis aja banyak nge-blank-nya. Hahaha... Tapi terus terang, emang itu alasannya. Dan tentu saja, ini alasan kalau lagi ada ide dan mood nulis ya. Kecepatan ngetik memang alasan pertama dan utamanya. Secara kalau nulis postingan di laptop, bisa ngetik pake 10 jari Saya secara aktif. Wuss wuss wuuuusss.. Bablas angine. Hehe..

Oke lah kalau begitu. Segini aja dulu percobaan nulis untuk kemudian langsung posting via aplikasi Blogger android. Setelah sekian lama hibernasi update blog ini, akhirnya posting juga. Salam dari Blogger angin-anginan (yang suka masuk angin, tapi ga pernah kerokan. Hehe..).

*****

Tambahan : (setelah edit dari laptop)
Di aplikasi ga bisa ganti jenis font dan ukurannya. Cuma bisa bikin tulisan tebal dan miring.  Maklum aja sih, layarnya aja 5 : 14 inchi. (Perbandingan ga nyambung)

No comments:

Post a Comment